Ukur Baju di Badan Sendiri

Asslamualaikum

Ukur baju di badan sendiri
Kalau ukur baju di badan orang lain, idak ke menjadi senteng kainnya?

Orang sekarang ni dah lupa dah nak ukur baju tu di badan sendiri
Yang senang adalah tangkap muat je
Sendat ke, tersembur ke, singkat ke,
Siapa peduli?
Yang sakit mata orang sekeliling jugak

Tapi bukan itu sebenarnya
Orang tua2 suruh ukur baju di badan sendiri sebab ikut kemampuan
Kalau kita ukur di badan kita sendiri tapi pilih untuk sendatkan kain tu, maka sendat juga pakainya
Maknanya, pilihan itu atas kita

Tak bermakna kau bergaji kecil menjadi penghalang untuk kau belanja di atas apa yang kau suka
Cuma, berpada
Jangan melampau
Yang merana itu kau
Bukan orang sekeliling

Jangan kau cakap yang kau tak mampu
Kau bukan tak mampu
Kau belum mampu
That!!

Kalau kau nak cakap soal mampu ke tidak, tak berpakaian la kau
Semua nak berkira
Cuma, kau diberi pilihan untuk pilih
Maka kau pilih la sebaiknya

Jgn melebih, nanti mengelebeh *sakit mata*


Ingat
Jangan ukur terlampau besar – tak cantik kau nak pakai
Jangan ukur terlampau sendat – tak terpakai nanti baju kau tu

;)

2 comments

  1. upsss!..malu tgk..klo sy biar besr asl x sendat..=D

    ReplyDelete
  2. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete