Haters

..Assalamualaikum..

Eyh, tak kan tak pernah jadi haters?
Haters - pembenci/pemuak/penidak puas hatian dengan seseorang

Memang, haters ni buat orang yang dibenci tu jadi pemes
Mana taknya, tetiba jumpa dengan orang yang 1 kelas/sekolah/institusi/bla bla bla mesti tanya
'Eyh, kau kenal tak tetttttttttt'
Jadi, orang mula bertanya
'oo, kenapa dengan tetttttt'

dan

Haters : 'tetttttttt tu kan, bla bla bla lalalalalla'

Walaupun terkadang pada zahirnya orang di benci tu tak dak buat salah apa pun
Tapi tetap tak puas hati jugak si haters ni
Stalker paling tegar pun haters la
Jarang sangat stalker paling tegar tu orang yang kita sayang

Tak dak penyelesaian lagi untuk kurangkan jumlah haters ni
Sebab hal ini melibatkan perasaan
Perasaan tak boleh paksa
Kan?

Cuma, jadi haters ni jangan duk tunjuk sangat
Sorok sikit
Cukup sekadar benci itu di dalam hati
Jangan zahirkan pulak
Lama2 perasaan benci tu akan hilang dengan sendirinya

       
Aku benci bersebab dan paling penting aku adalah HATERS tegar dia
Benci tu biar ada alasan kukuh
Baru la Haters tak roboh

;)

2 comments

  1. itulh yg wt kite femes tu..femes ngn cite teruk =.=" sadis lak aii.Ad pykit PHD tu

    ReplyDelete
  2. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete